Assalamu'alaikum_Selamat datang di blog Media Al-Ishlah_Disini kami menyediakan beragam informasi_Semoga informasi yang kami sajikan bermanfaat_Silahkan tinggalkan pesan jika ada yang perlu ditanyakan_Terimakasih atas kunjungan anda

Jumat, 30 November 2012

Hati-Hati Lambang Yahudi Di Sajadah Anda

Assalamu'alaikum...
Kaifa khaluk akhi wa ukhti semua, pada pagi hari yang cukup cerah ini, Alhamdulillah Allahh masih memberikan nikmat untuk kita menghirup nafas, coba bayangkan kalau kita harus membayar untuk setiap hirupan oksigen,bayangkan... berapa uang yang harus kita keluarkan untuk membayar oksigen tersebut. Bayangkan berapa uang yang orang keluarkan ketika ia harus membayar oksigen dalam tabung di rumah2 sakit....
SubhanAllah.... itu baru nikmat yang kecil belum nikmat-nikmat yang lainnya. Maka kita sebagai hamba2Nya harus berusaha mensyukuri nikmat-nikmat itu dengan senantiasa berusahan menjalankan apa yang Allah perintahkan dan menjauhi apa yang Allah larang. berusaha menghindarkan diri kita dari berbagai hal yang menjauhkan diri kita dari Allah Azza Wajalla...
Akhi wa ukhti yang di rahmati Allah, kali ini ana posting tentang LAMBANG-LAMBANG YAHUDI DAN SATANIS yang menyerebak di sekitar kita bahkan sampai pada alat-alat ibadah kita langsung saja ya ini dia contohnya yang jarang sekali kita sadari.
Kita tahu lambang apa ini?
 
Iya, itu adalah lambang Freemasonry (sebuah gerakan rahasia yahudi laknatullah)
Artikel ini juga telah dikutip dari 'efairy-holywar' dan beberapa rangkaian blog lain yang pernah ditutup oleh pihak tertentu karena membongkar rahasia sulit 'The Elite'.Walau bagaimanapun pembongkaran misteri ini akan terus dibuat demi menyelamatkan kesucian dan kehormatan Agama Islam. Mungkin banyak dari antum semua yang telah mengetahui perkara ini.Namun sekiranya bagi antum yang belum mengetahui,silakan cari tahu!!.Ini sangat penting demi memelihara akidahkita.

            Subliminal message atau pesan bawah sadar merupakan signal atau pesan yang terdapat dalam media lain, yang dirancang untuk melewati di atas normal pikiran / presepsi manusia. Pesan itu sebenarnya tidak dapat disadari/ diketahui, namun dalam situasi tertentu dapat mempengaruhi pikiran, perilaku, tindakan, sikap, sistem kepercayaan dan sistemnilai secara positif maupun negatif. Istilah bawah sadar berarti “ beneath a limen “ (ambang indrawi). Subliminal berasal dari bahasa Latin, kata sub yang berarti di bawah, dan limen, yang berarti ambang (This is from the Latin words sub, meaning under, and limen, meaning theshold).
Kini kita akan langsung saja yang berhubungan dengan sajadah.Ya, sajadah yang digunakan oleh banyak orang Muslim untuk alas solat. Apa yang menariknya disini? Silakan perhatikan dahulu gambar/gambar dibawah :
Tahukah antum gambar apakah ini?


gambar di atas adalah gambar "MASTER CARPET FREEMASONRY"
yang pada kenyataannya seperti gambar di bawah ini:

itulah dia salah satu bentuk tempat peribadahan dari gerakan freemasonry (yahudi laknatullah)
dari gambar master carpet di atas ada tiga ciri yang akan kita bandingkan dengan sajadah yang sering dipakai umat Islam untuk beribadah.
ini dia:
1. yang pertama adalah lantai catur berwarna hitam
dan selanjutnya adalah:
2. lambang bulan dan bintang pada gambar di atas tentunya sering sekali kita temui pada banyak sajadah.
dan yang ketiga adalah :
 
gambar di atas adalah gambar dua tiang yang oleh gerakan yahudi ini dikenal dengan nama Joachim dan Boaz.. (kaya nama pelatih sepak bola).. :)
Ok.. sekarang saatnya kita bandingkan dengan salah satu sajadah yang memiliki ciri-ciri yang sama dengan ciri-ciri di atas:
nah gambar sajadah di atas adalah sajadah yang memiliki 3 ciri tempat peribadahan gerakan freemasonry.
 
Gambar di atas menunjukkan lambang sex pada sajadah.
 
pada gambar di atas menunjukkan simbol-simbol yang di selipkan pada sajadah yang banyak di pakai di dalam masjid, bahkan hampir setiap masjid memakainya. Na'udzubillah.. 

Demikianlah  bentuk usaha musuh musuh Islam untuk menjauhkan umat Islam dari agamanya. Semoga Allah melindungi kita semua... aminnn...
terimakasih untuk antum yang telah berkenan membaca artikel ini. semoga memberikan manfaat dan apabila ada yang ingin ditanyakan silahkan tinggalkan komentar sobat di kotak komentar atau pada buku tamu yang telah di sediakan.
Semoga bermanfaat. 
Wassalamu'alaikum.

2 komentar: