Assalamu'alaikum_Selamat datang di blog Media Al-Ishlah_Disini kami menyediakan beragam informasi_Semoga informasi yang kami sajikan bermanfaat_Silahkan tinggalkan pesan jika ada yang perlu ditanyakan_Terimakasih atas kunjungan anda

Rabu, 28 November 2012

Nasyid HIJAZ Album Jalan Bahagia Terpopuler 2012

Assalmu'alaiku. 
Apa kabar akhi wa ukhti sekalian, semoga antum semua selalu dalam naungan kasih dan rahmat Allah Azza Wajalla. Semoga kita senantiasa menjadi insan-insan yang berusaha untuk memperbaiki diri guna mendapatkan ridho Ilahi. Seperti jargon kita "Perbaiki Diri, Raih Prestasi, Gapai Ridho ILAHI. amiin..
hmm,,, akhi/ukhti... antum ada yang tau judul nasyid ini "alam rohani"..??
kalau blum.. ana kasih tau. yak itu adalah judul nasyid dari tim nasyid HIJAZ. Kali ini ana posting tentang beberapa nasyid dari tim nasyid HIJAZ dengan album JALAN BAHAGIA yang bisa antum download disini, langsung aja ini dia:



Munsyid: Hijjaz
Album : Jalan Bahagia
Tahun : 2002
10 Track Lagu:

 
Itu dia beberapa judul nasyid dari tim nasyid HIJAZ yang bisa ana poskan. Semoga bermanfaat untuk antum semua dan sampai berjumpa di postingan selanjutnya. Apabila ada yang ingin dipertanyakan silahkan tinggalkan pesan pada buku tamu atau postingan ini.
JazakAllah atas kunjungan antum semua hari ini.
Wassalamu'alaikum.  

0 komentar:

Posting Komentar