Assalamu'alaikum_Selamat datang di blog Media Al-Ishlah_Disini kami menyediakan beragam informasi_Semoga informasi yang kami sajikan bermanfaat_Silahkan tinggalkan pesan jika ada yang perlu ditanyakan_Terimakasih atas kunjungan anda

Rabu, 28 November 2012

Nasyid IN-TEAM Album Kasih-Kekasih Terpopuler 2012

Assalamu'alaikum...
Apa kabar Saudara-Saudariku semua, semoga antum semua dalam keadaan sehat dan dilindungi Allah. Untuk pertama kali blog ini hadir bagi Akhi wa Ukhti semua, kali ini ana posting tentang Album Nasyid dari tim nasyid "IN-TEAM" pastinya antum sudah tidak asing lagi dengan tim nasyid yang satu ini. Mudah mudahan dengan nasyid-nasyid yang bisa antum download disini dapat mengurangi kelelahan antum setelah seharian beraktifitas. Langsung aja yuk... ini dia IN-TEAM denga Albumnya KASIH-KEKASIH.



13 Track Lagu:

 
Itu tadi beberapa link dari judul nsayid yang sudah ana posting semoga bermanfaat untuk antum semua. Akhirnya semoga Allah selalu menjaga diri antum sekalian dan memudahkan segala urusan antum, apabila ada kritik dan saran silahkan mengisi komentar di buku tamu ataupu di postingan blog ini.  
 
Jazakallah Khoiron Katsir.
Wassalamu'alaikum.

1 komentar: