Assalamu'alaikum_Selamat datang di blog Media Al-Ishlah_Disini kami menyediakan beragam informasi_Semoga informasi yang kami sajikan bermanfaat_Silahkan tinggalkan pesan jika ada yang perlu ditanyakan_Terimakasih atas kunjungan anda

Sabtu, 01 Desember 2012

MP3 Kisah Motivasi (Episode 2)

Assalamu'alaikum....
Segala puji milik Allah SWT yang masih memberi kita semua nikmat, nikmat untuk dapat memposting tulisan ini, dan  nikmat unutk antum dapat mengunjungi blog ini, Alhamdulillah akhi wa ukhti sekalian, pada pagi hari yang cerah ini ana masih di beri kesempatan untuk berbagi motivasi untuk antum semua , tepatnya pada bagian yang ke dua.
Untuk antum yang sering mengisi training motivasi, liqo, atau ta'lim, boleh... boleh. Tepat jika antum memiliki banyak referensi kata-kata motivasi atau malah file nya, sebab kalau kata-katanya belum tentu orang yang diberi motivasi akan hafal, tapi kalau antum dapat memberi file mp3 nya, insyaAllah bakal hafal tu orang... (kalai di hafalin).... :)
lansung saja ya akhi-ukhti ini dia beberapa judul MP3 MOTIVASI yang dapat antum download kali ini:
4. Roda


Ok... itu beberapa judul mp3 motivasi yang dapat ana bagikan buat antum semua, kenapa cuma 9 karena katanya yang ganjil itu lebih disukai (WAllahua'lam). Semoga bermanfaat dan jangan lupa tinggalkan pesan anda pada kotak komentar atau buku tamu apabila ada yang kurang jelas.
JazakAllah telah membaca postingan ini.
Wassalamu'alaikum Wr. Wb

0 komentar:

Posting Komentar