Assalamu'alaikum_Selamat datang di blog Media Al-Ishlah_Disini kami menyediakan beragam informasi_Semoga informasi yang kami sajikan bermanfaat_Silahkan tinggalkan pesan jika ada yang perlu ditanyakan_Terimakasih atas kunjungan anda

Sabtu, 02 Maret 2013

Buletin Assyifa Edisi 3, Desember 2012

Assalamu'alaikum akhi wa ukhti semua... serta saudara sahabat sekalian. semoga di hari Minggu ini kalian semua selalu dalam keadaan yang sehat wal'afiat. Semoga di pagi yang cerah ini Allah selalu memudahkan segala urusan kalian. Nah.. untuk sedikit siraman rohani maka ana ingin menyampaikan sebuah hadits.

"Janganlah sekali-kali kamu meremehkan sebuah kebaikan meski hanya berupa keceriaan wajah ketika bertemu dengan saudaramu" (HR. Muslim)

Kali ini ana memposting buletin dari LDK Al-Ishlah STAIN Metro, yakni buletin Assyifa edisi 3 bulan Desember 2012. Ya,,,  memang sudah sedikit ketinggalan tapi apa salahnya jika postingan ini bisa menjadi manfaat buat kalian semua. ok selamat menikmati.








dan jika antum semua suka mengkoleksi buleti. tapi bukan dalam bentuk hard cover. maka  antum dapat mendownload dalam bentuk file san silahkan klik tombol download di bawah ini:


 Ok... terimakasih telah berkunjung ke blog kami dan membaca buletin kami ini, akhir kata Jazakumullah Khairan Katsiran.
Wassalamu'aikum Wr. Wb


0 komentar:

Posting Komentar