Assalamu'alaikum_Selamat datang di blog Media Al-Ishlah_Disini kami menyediakan beragam informasi_Semoga informasi yang kami sajikan bermanfaat_Silahkan tinggalkan pesan jika ada yang perlu ditanyakan_Terimakasih atas kunjungan anda

Minggu, 02 Desember 2012

Download Ebook Fiqih Dakwah Para Nabi

Assalamu'alaikum.
Semoga rahmat dan berkah Allah selalu tercurah kepada hamba-hambanya yang senantiasa berusaha untuk menjalankan perintah Nya, dan meningkatkan iman mereka. Senantiasa menjalankan apa yang telah di bawa oleh rasulNya. Semoga kita semua termasuk didalamnya yang akan masuk ke dalam jannahnya Allah SWT. Meneguk air dari telaga Kautsar, Adn, atu menjadi penghuni Jannatulfirdaus. SubhanAllah... sungguh mimpi yang mulia.
Akhi wa ukhti yang insyaAllah selalu haus akan ilmu, kali ini ana memposting sebuah buku yang sangat bermanfaat untuk kalian semua sebagai seorang muslim, sebagai seorang da'i dan seorang da'iah. Buku ini adalah buku tentang FIQIH DAKWAH PARA NABI. Semoga kita semua menjadi orang2 yang selalu meneruskan perjuangan untuk mendakwahkan agama Islam di muka bumi ini. Langsung saja ya ini dia Cover depannya dan link downloadnya ada di bawahnya.
 silahkan klik di bawah ini untuk mendownload ebook

Semoga Ebook yang ana posting bermanfaat, dan satu lagi ana berpesan kepada teman-teman semua, karena link itu ana dapat dari internet dan ternyata dari adminnya ada pesannya, maka ana sampaikan juga pesan itu. Karena ana rasa pesannya cukup bermanfaan dan benar ini dia isi pesannya.
"EBOOK YANG ANDA DOWNLOAD DARI LINK INI DI LARANG KERAS UNTUK DI PERJUAL BELIKAN"
 Ok.. InsyaAllah cukup jelas kan. 
Ana ucapkan terimakasih banyak atas kunjungan antum dan perhatian antum semua pada peringatan di atas. Semoga Allah menjadikan ilmu antum menjadi bermanfaat.
I thing enought
Wassalamu'alaikum Wr. Wb

0 komentar:

Posting Komentar