Assalamu'alaikum_Selamat datang di blog Media Al-Ishlah_Disini kami menyediakan beragam informasi_Semoga informasi yang kami sajikan bermanfaat_Silahkan tinggalkan pesan jika ada yang perlu ditanyakan_Terimakasih atas kunjungan anda

Senin, 03 Desember 2012

Download Mp3 Dzikir Al-Ma'surat Pagi dan Petang dan Ebook

Assalamu'alaikum..
Kaifa khaluk akhi wa ukhti serta saudara-saudara ku semua, semoga Rahmat dan Kasih Allah semalu bersama dengan kalian semua. Ow.. iya, malam seperti ini rasanya sepi sekali, ana punya satu pertanyaan untuk antum semua. Apakah kalian sudah membaca Al-ma'surat (dzikir pagi dan petang yang di ajarkan Rasulullah SAW) pada hari ini?
insyaAllah sudah kan?
Hmm... sungguh banyak sekali mmanfaat membaca Al-ma'surat, selain itu adalah anjuran Rasulullah SAW, kita juga akan terlindung dari gangguan-gangguan iblis laknatullah.
Berikut ini adalah beberapa hadits yang menjelaskan perintah membaca Al-ma'surat:


Diriwayatkan dari sya’bi dari Ibnu mas’ud ra, “ siapa yang membaca 10 ayat dari surat al Baqarah di rumah, setan tidak masuk ke rumah tersebut malam itu hingga pagi hari, empat ayat yang pertama, ayat kursi, dan dua ayat setelahnya, dan penutupnya ( tiga ayat terakhir). (HR.Thabrani )

Dari Abdullah bin Hubaib berkata rasulullah saw bersabda kepadaku, “ bacalah Qul huwallahu ahad’, dan mu’awwadzataini ( qul a’udzubirabbil falaq..dan qul a’udzubirabbinnas..) ketika pagi dan sore tiga kali, cukup untukmu segala sesuatu.’(HR.abu Dawud dan Turmudzi )

 Adalah Nabi saw, jika masuk sore hari membaca : “ amsaina Wa amsalmulku lillah….dan jika masuk pagi hari beliau membaca: ashbahna wa ashbahal mulku lillah..( HR.Muslim )

 Nah itu tadi beberapa hadits yang menjelaskan tentang perintah untuk membaca Al-ma'surat, sebagaimana Rasulullah memberikan contoh membacanya.

Tidak cukup disini akhi-ukhti, ana juga memberikan  link untuk antum untuk mendownload Al-ma'surat dalam bentuk file mp3. Jadi antum sekalian dapat belajar menghafalkan dengan mudah InsyaAllah.

langsung saja antum semua dapat mendownloadnya disini.
Itu tadi link untuk mendownload dzikir Al-ma'surat baik versi mp3 ataupun ebook. Semoga bermanfaat untuk antum semua. Semoga Allah memudahkan antum untuk menghafalkan dan membacanya di setiap pagi dan sore. Apabila ada masalah saat mendownload silahkan tinggalkan pesan di kotak komentar atau pada buku tamu.

JazakAllah telah berkunjung dan membaca blog ini. Semoga bermanfaat.
Wassalamu'alaikum Wr. Wb.

0 komentar:

Posting Komentar